Teori One Piece dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi

Teori One Piece dengan Bulan yang Ada di Langit Tinggi


Ternyata banyak misteri di dunia One Piece yang tentang dengan dengan bulan! Apakah ini berarti Luffy dapat ke luar angkasa? Simak ulasan lengkapnya di di di dalam artikel setelah itu ini!

1. Mink berasal berasal berasal berasal dari bulan? Seperti yang kita tahu, Mink membawa kebolehan untuk beralih menjadi bentuk Sulong dengan dengan melihat bulan purnama. Sekilas tentang ini nampak wajar karena dapat menjadi transformasi Sulong adalah ciri khas Suku Mink, tetapi bagaimana jikalau tentang ini tersedia hubungannya dengan dengan asal-usul Suku Mink?Sebuah teori menunjukkan bahwa tersedia dapat saja Suku Mink berasal berasal berasal berasal dari bulan. Teori setelah itu didasarkan terhadap kemiripan Bajak Laut Luar Angkasa yang ditemui Enel di bulan dengan dengan Suku Mink, yaitu sama-sama berupa hewan. Bajak Laut Luar Angkasa ini termasuk dapat mengalirkan listrik di tombak yang mereka punya, serupa kebolehan Electro berasal berasal berasal dari Suku Mink! Apakah listrik itu teknologi mereka ataukah mereka memang membawa kebolehan yang sama?

2. Ada anjuran peradaban Manusia Bersayap di bulan? Pada cerita sampul yang menceritakan perjalanan Enel ke bulan, Enel melihat lukisan berasal berasal berasal dari peradaban kuno yang serupa dengan dengan Manusia Bersayap. Hal ini tentu menjadi pertanyaan, kenapa tersedia bukti keberadaan Suku Manusia Bersayap di bulan? Penjelasan yang paling masuk akal adalah Manusia Langit dulunya memang berasal berasal berasal berasal dari bulan. Jadi tak hanya Suku Mink, tersedia dapat saja Manusia Langit termasuk berasal berasal berasal berasal dari bulan! Ada momen apa memang terhadap bulan di dunia One Piece?

3. Ada 7 bulan di dunia One Piece! Yang lebih aneh lagi, setidaknya tersedia tujuh bulan di dunia One Piece! Hal ini dibuktikan berasal berasal berasal dari bola dunia yang tersedia di Perpustakaan Ohara. Bola dunia itu menunjukkan planet One Piece yang dikelilingi oleh lebih berasal berasal dari satu satelit. Rasanya tak dapat saja para cendekiawan Ohara, sebagai kumpulan arkeolog jenius, menciptakan bola dunia setelah itu tanpa tersedia bukti sejarah. Ada 2 dapat saja yang dapat disita berasal berasal berasal dari sini. Kemungkinan pertama, bola dunia ini didasarkan berasal berasal berasal dari momen jaman lalu. Selama ini tak pernah disinggung bulan di dunia One Piece tersedia lebih berasal berasal berasal dari satu. Di langit One Piece pun umumnya hanya nampak satu bulan, tak pernah lebih. Artinya bukan tak dapat saja satelit ini hanya tersedia di jaman setelah itu dan kini telah hilang entah ke mana! Kemungkinan kedua, seluruh bulan di dunia One Piece senantiasa tersedia tetapi tidak nampak oleh mata amatir. Dengan kata lain, mesti kebolehan atau alat tertentu untuk melihat keberadaan bulan. Atau dapat saja yang lebih sederhana, Oda hanya belum memperlihatkannya saja! Jadi tersedia apa gerangan dengan dengan bulan One Piece? Kenapa hingga sementara ini tidak disinggung soal jumlah bulan ini?

4. Automata ciptaan Dr. Tsukimi berupa serupa seperti Automata berasal berasal berasal dari bulan! Dr. Tsukimi yang berasal berasal berasal berasal dari Pulau Karakuri, daerah lahir Dr. Vegapunk, menciptakan 4 robot yang disebut Automata. Menariknya, di cerita sampul Enel diungkap bahwa Automata ciptaan Dr. Tsukimi serupa serupa termasuk dengan dengan Automata yang ditemukan Enel di bulan! Bagaimana dapat Dr. Tsukimi menciptakan robot yang serupa termasuk dengan dengan robot berasal berasal berasal dari peradaban kuno Manusia Langit di bulan? Apa yang memicu Dr. Tsukimi dapat menciptakan teknologi yang serupa termasuk serupa dengan dengan Automata bulan? Sampai cerita sampul Enel berakhir pun, misteri ini senantiasa belum terjawab!

5. Ada teori yang menunjukkan "Will of D." adalah bentuk 1/2 bulan? Alih-alih abjad "D", tersedia teori yang menunjukkan bahwa huruf "D" di nama Luffy memang adalah bentuk 1/2 lingkaran! Kenapa 1/2 lingkaran? Teori ini menunjukkan bahwa seluruh bagian Klan "D" dulunya adalah keturunan makhluk bulan yang menikah dengan dengan makhluk bumi. Berhubung Klan "D" yang merupakan keturunan berasal berasal berasal dari pernikahan makhluk bulan dan makhluk bumi adalah 1/2 manusia bulan, maka mereka memasukkan bentuk 1/2 bulan ke nama Klan mereka! Tapi apa benar begitu? Bagaimanapun, nama "D" adalah sebuah misteri terbesar tak sebatas harta karun One Piece itu sendiri! Mungkinkah misteri-misteri di atas dapat terjawab di jaman depan? Mana misteri yang paling memicu penasaran bagi kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah sini, ya!
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular