Cara Pakai Video Call Untuk Telepon Teman Keluarga Murah Mudah

Cara Pakai Video Call Untuk Telepon Teman Keluarga Murah Mudah


Aplikasi video call Zoom disebut diam-diam beri tambahan data kepada Facebook tanpa diketahui oleh penggunanya. Praktik ini membawa pengaruh dapat saja terjadi praktik pelanggaran data tertentu para pengguna Zoom. Zoom tidak secara tertentu memasukkan praktik setelah itu di di dalam kebijakan privasinya pas pertama kali pengguna mengunggah dan meng-install-nya. Meski demikian, tersedia sejumlah aplikasi video call yang dapat menjadi alternatif bagi orang yang cemas privasi mereka terancam dengan dengan praktik transfer data Zoom ke Facebook. Tiga aplikasi alternatif, yaitu Google Duo, Houseparty, Signal, dan Jitsi.

Google Duo Ini adalah tidak benar satu aplikasi tertentu video call besutan Google. Padahal sebelumnya, Google telah membawa aplikasi chat Google Hangouts. Aplikasi video call ini termasuk dapat digunakan untuk laksanakan video call hingga 12 orang. Berikut cara pakai, kelebihan, dan kekurangannya. Cara pakai: 1. Di ponsel Android, membuka aplikasi Duo. 2. Di layar, ubah ke atas. 3. Tap Buat grup. 4. Pilih kontak Anda. 5. Ketuk Video call 6. Opsional: Setelah panggilan berakhir, Anda dapat beri tambahan nama grup. Masukkan nama dan tap Simpan. Semua orang di group dapat melihat nama ini.

Kelebihan: - antar muka sederhana - Bisa dipakai diberbagai perangkat, Android, iOS, dan berbasis web. - dapat dipakai dengan dengan account Google yang telah dimiliki Kekurangan: - Hanya dapat digunakan hingga 12 orang, lebih sedikit berasal berasal berasal berasal dari lebih berasal berasal dari satu aplikasi konferensi video call lain seperti Skype (50 peserta) dan Zoom (100 peserta).

Houseparty Houseparty merupakan aplikasi pembicaraan video hingga bermain game hingga kuis pas berbincang sementara tidak dapat bersosialisasi di luar rumah. Aplikasi yang nampak terhadap th. 2016 itu kini diakuisisi oleh Fortnite, Epic Games terhadap th. 2019. Cara Pakai: - Geser ke atas pas membuka kontak. - Pilih tidak benar satu kawan terhadap kontak untuk mengawali pembicaraan setelah itu ubah ke kanan. - Jika berharap mengobrol dengan dengan banyak teman, pilih group yang tersedia setelah itu ubah ke kanan.

Kelebihan: - Bisa bermain game seperti Heads Up, Trivia, hingga Quick Draw pas mengobrol.- Saat membuka aplikasi, pengguna dapat dapat melihat pengguna lain yang online dan siap mengobrol. Pengguna lain termasuk mendapat notifikasi sementara kita online. - Dapat mengirim 'facemails', fitur pesan video yang dapat diputar sementara pengguna lain membuka aplikasi. - Lebih gampang mencapai kawan karena dapat tersinkronisasi dengan dengan kawan yang tersedia di Facebook dan Snapchat. - Bisa mengganti kamera depan atau belakang lawan bicara. - Bisa digunakan di ponsel atau PC. Kekurangan: - Hanya terbatas untuk 8 pengguna. Sehingga tidak cukup menolong untuk forum yang besar.

Jitsi Meet Jitsi merupakan aplikasi video konferensi instan yang dapat digunakan tanpa membawa pengaruh account terlebih dahulu. Cara pakai: - Buat URL konferensi dengan dengan orang lain untuk mengawali lewat web site site site Jitsi.- Bagikan URL yang telah dibikin kepada orang yang hedan diundang rapat.

Kelebihan: - Tidak tersedia batasan buatan terhadap jumlah pengguna atau peserta konferensi. Daya server dan bandwidth adalah hanya satu faktor pembatas. - Tidak mesti akun. - Kontrol akses ke konferensi dengan dengan kata sandi dan dienkripsi secara default. Kekurangan: - Tidak membawa notifikasi rapat.

Signal Messenger Signal adalah aplikasi pembicaraan yang diklaim paling aman untuk digunakan.Cara pakai: - Buka dan pilih kontak mana saja yang hendak dihubungi. - Tekan logo kamera untuk mengawali pembicaraan video. Kelebihan: - Sangat aman karena terdapat enkripsi ujung ke ujung yang canggih di masing-masing pesan atau panggilan. - Tidak tersedia iklan. Kekurangan: - Hanya dapat laksanakan pembicaraan video terhadap satu orang agar tidak cocok untuk konferensi atau rapat yang diikuti banyak orang.

https://www.uphillathlete.com/forums/users/yukampus/
https://www.uphillathlete.com/forums/users/yukinternet/
https://www.uphillathlete.com/forums/users/yukristenblog/

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular