Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop

Buat Akun Facebook Baru Mudah Tanpa Susah di Laptop


Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling tenar dan penggunaya telah banyak tersebar di beragam belahan dunia. Sosial sarana yang satu ini memang benar-benar terkenal, terlebih tidak sedikit yang Mengenakan Facebook. Anak-anak pun telah banyak yang membawa account Facebook. Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini menjadi berkembang pesat  sejalan berjalannya waktu. terlebih Indonesia mendiami peringkat 10 besar dengan pengguna Facebook terbanyak di Dunia.

Namun, senantiasa tersedia termasuk yang belum mengerti cara mendaftar atau memicu account Facebook. Sebenarnya cara mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda hanya mesti membawa e mail atau no HP yang senantiasa aktif untuk lebih berasal dari satu syarat mendaftar account Facebook. Berikut ini saya dapat menunjukkan bagaimana lebih berasal berasal dari satu cara memicu account Facebook.Sebelumnya kita pernah mengulas cara memicu fanspage facebook. Proses memicu Facebook terdapat 2 cara yang pertama mendaftar Mengenakan e mail dan yang ke dua mendaftar Mengenakan no Hp, memicu anda yang belum membawa email, anda dapat memicu e mail terlebih dahulu.

Cara Membuat Akun Facebook Dan kalian yang berharap Mengenakan no HP segera saja ikuti lebih berasal berasal dari satu cara seperti di bawah ini. Berikut cara memicu account facebook di laptop computer dan hp android.

1. Kunjungi web site site site facebook.com dan anda dapat melihat from pendaftaran yang senantiasa kosong. cara memicu account facebook gratis 2. Isi from mendaftar facebook dengan data diri anda dengan benar, seperti di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, jikalau anda berharap beri tambahan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, dapat Mengenakan gmail ataupun yahoo. Dan masukan ulang e mail anda untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi anda minimal Mengenakan 6 sifat huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : mengisi dengan tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika telah lengkap klik mendaftar. cara memicu account facebook gratis

3. Melakukan vertikasi pengecekan keamanan, kalian hanya mesti Klik masukan no ponsel. 4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan no ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan. 5. Lalu anda dapat mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian buka dan perhatikan angka yang merupakan kode vertikasi cara memicu account facebook gratis 6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang di terima lewat sms tadi setelah itu klik konfirmasi.

7. Lalu klik simpan pengaturan. 8. Akun facebbok suidah berhasil dibuat,tapi belum laksanakan vertikasi email. Lanjut ke cara selanjutnya. 9. Buka e mail yang anda Mengenakan untuk mendaftar facebook tadi, setelah itu anda dapat mencapai e mail baru berasal berasal berasal dari favebook, Buka dan klik konfirmasi account anda. 10. Kemudian dapat terbuka tab baru yang menuju teras facebook. Dan anda telah benar benar berhasil memicu account facebook yang telah di vertikasi cara memicu account facebook gratis

Itulah cara memicu facebook dengan gampang di computer laptop & hp android. Semoga bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa share ke kawan kawan kalian. Jika anda membawa pertanyaan seputar artikel di atas, maka anda dapat mengirimkanya di kolom komentar yang telah tersedia di bawah ini ya sobat.   
Baca Juga
SHARE
LATEST Older
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular