8 Area Santai di Tokyo Untuk Kencan Pria Wanita

8 Area Santai di Tokyo Untuk Kencan Pria Wanita


Kota Tokyo di Jepang dikenal dengan pemukiman berukuran mungilnya. Mahalnya harga lahan menjadi salah satu alasan kecilnya daerah tinggal atau apartemen yang tersedia. Walau terbilang sempit, tetapi daerah tinggal atau apartemen di Tokyo terbilang layak huni, terlebih yang disertai dengan perabot serba canggih, agar penghuninya tak mesti belanja banyak perkakas demi ruangan yang lebih lega. Saat ini pemerintah Jepang menerapkan social distancing demi menghindar penularan pandemi virus corona COVID-19 lebih luas.

Dikutip berasal berasal berasal berasal dari Japan Times terhadap Senin (30/3), tersedia banyak pilihan taman yang dapat didatangi di Tokyo tak sebatas Ueno Park (Taman Ueno). Taman di sini termasuk tak hanya berupa lahan hijau yang luas, karena dibangun termasuk taman-taman mini di tepi atau sudut jalur yang disebut ryokudo (greenway/jalur hijau).Ryokudo ditumbuhi bebungaan dan pepohonan yang cantik. Bahkan tersedia ryokudo yang ditumbuhi Pohon Sakura, agar pas musim mekar jalanan di sekitarnya dapat ramai oleh rimbunnya Bunga Sakura berwarna merah muda.

1. Kitazawagawa Greenway Salah satu ryokudo yang tenar di Tokyo ialah Kitazawagawa Greenway. Memanjang berasal berasal berasal berasal dari Stasiun Gotokuji, Setagaya Ward, ryokudo dibangun berkelok-kelok lewat taman dan daerah perumahan hingga berjumpa Karasuyama Greenway - yang melingkari kuil Gotokuji abad ke-15 dengan kuil maneki-neko - dan menyatu dengan Megurogawa Greenway yang tak kalah cantik.Sungai Meguro di Nakameguro adalah daerah hanami (piknik musim mekar Bunga Sakura) yang senantiasa ramai sebelum saat sementara dapat dapat virus corona melanda dunia. Sedangkan daerah hanami yang lebih sepi ialah Gotanda.

2. Meguro Sky Garden Demi mengakali keterbatasan lahan, tersedia taman cantik yang dibangun di atas persimpangan jalur tol, yaitu Meguro Sky Garden. Berjalan di selama jalurnya yang spiral dapat sekaligus nikmati panorama kota (dan kadang sementara Gunung Fuji) atau matahari terbenam.

3. Tamagawa Canal Tamagawa Canal (Kanal Tamagawa) dibangun sejak Zaman Edo (1603-1868) dan merupakan josui (pasokan air bersih) yang signifikan ke ibukota, mengalir berasal berasal berasal berasal dari Hamura, Tokyo, hingga Yotsuya. Saat ini banyak kanal yang ditutupi bangunan demi menaikkan luas lahan di Tokyo. Namun, jikalau terjadi kaki 10 menit ke arah barat berasal berasal berasal berasal dari Stasiun Fujimigaoka atau ke daerah Suginami, panorama Tokyo nan jadul lengkap dengan kanalnya dapat ditemukan. Saat musim mekar Bunga Sakura, kanal ini ikut rimbun merah muda.

4. Inokashira Park Terletak di Musashino, taman kota ini membawa danau besar dihiasi dengan jalur rindang yang ditumbuhi Pohon Sakura. Berkunjunglah ke Kuil Inokashira Benzaiten yang dibangun sejak abad ke-10 untuk beri tambahan penghormatan kepada dewi Laut. Ada keyakinan untuk bersihkan duwit di sini demi menaikkan rezeki.

5. Mitaka Penggemar sastra dapat tertarik untuk perhatikan bahwa novelis Jepang Osamu Dazai tinggal di sini, dan dengan tenar mengakhiri hidupnya di hamparan kanal ini terhadap th. 1948. Sebuah batu menjadi penanda sosok sang sastrawan.

6. Sumida River Ryokudo Park Di timur Tokyo, tersedia Sumida River Ryokudo Park (Taman Sungai Ryokudo Sumida) yang tawarkan panorama bekas benteng Zaman Edo, lengkap dengan pepohonan Sakura dan gedung bertingkat.

7. Sendaibori River Park Menghubungkan Sumida dengan Sungai Nakagawa adalah Sendaibori River Park (Taman Sungai Sendaibori), ryokudo terbesar di Tokyo. Membagi dua daerah hijau besar, Taman Kiba dan Taman Kiyosumi, berjalan-jalan di jalur air ini tentu memicu betah.

8. Aoyama Cemetery Berada di terhadap Omotesando dan Tokyo Midtown, Aoyama Cemetery (Pemakaman Aoyama) diakses terhadap th. 1874 sebagai pemakaman lazim pertama Jepang. Tempat peristirahatan paling akhir bagi sejumlah sosok besar di Jepang - berasal berasal berasal berasal dari Era Meiji (1868-1912) Oyatoi Gaikokujin yang meminjamkan keahlian untuk modernisasi Jepang, hingga anjing legendaris Hachiko - daerah ini termasuk merupakan lokasi favorit untuk hanami yang lebih tenang.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular