Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh

Alasan Zoro Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro benar-benar loyal kepada Luffy. Tapi, karena reputasinya pernah sebagai pemburu bajak laut dan termasuk wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama pas Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana jikalau Zoro beneran menjadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro memang pantas menjadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!

1. Kadang dapat lebih tegas berasal berasal berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro terlebih tidak terima jikalau seseorang nampak berasal berasal berasal berasal dari kelompok, setelah itu coba gabung  ulang tanpa minta maaf.  Dia yang memastikan kepada Luffy untuk tidak terima Usopp jikalau Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro termasuk tidak senantiasa tegas. Kalau situasinya santai, dia pun dapat santai. Jadi kru seperti Topi Jerami yang lain pun dapat senantiasa mengikutinya.

2. Dari faktor kekuatan, Zoro termasuk papan atas termasuk Di One Piece sih, kapten kru bajak laut umumnya yang terkuat di kelompok. Dari faktor kekuatan, Zoro ini tampaknya ya no dua di bawah Luffy. Ia terlebih begitu diakui, hingga menjadi kru Topi Jerami pertama tak hanya Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu memicu dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal berasal berasal dari faktor kekuatan, Zoro memang pantas termasuk menjadi kapten bajak laut.

3. Zoro menjadi lebih sulit ditipu berasal berasal berasal berasal dari Luffy Untuk faktor naluri, Zoro lebih sulit ditipu berasal berasal berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, hanya Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya pas Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.

4. Zoro memang ketus, tetapi dia hiraukan terhadap rekan-rekannya dan suka berkorban Semakin lama, Zoro memang menjadi menjadi benar-benar karakternya. Ia senantiasa dapat tertawa dan tersenyum, dan ia telah tentu senantiasa dapat memicu ekspresi lucu jikalau kaptennya aneh-aneh, tetapi tak hanya itu ia kadang nampak dingin. Tapi jangan salah, Zoro hiraukan terhadap rekan-rekannya. Jika tersedia sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak curiga melawan mereka. Dari faktor ini, dia memang seperti Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji memang berharap terima serangan Kuma, tetapi Zoro menjadi melumpuhkan Sanji. Zoro dapat saja tidak menyukai Sanji, tetapi di momen itu, Zoro memastikan menolong Sanji meskipun Sanji telah siap berkorban. Ketimbang karena kompetisi, Zoro tampaknya menolong Sanji karena menjadi telah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menjamin rasa sakit Luffy.

5. Kekuatan permintaan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak group bajak laut yang kehilangan kebolehan permintaan mereka. Bahkan tersedia yang coba melarikan diri berasal berasal berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kebolehan permintaan Zoro sih telah teruji. Mulai berasal berasal berasal berasal dari menghadapi group Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif coba menghentikan Birdcage, dan banyak semisal lain, Zoro bukan jenis yang gampang menyerah. Ini sifat yang cocok untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.

6. Zoro membawa wibawa untuk memicu dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro memang membawa wibawa. Malah ini yang menjadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di jaman di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro memicu orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan dengan kebolehan permintaan dan sifatnya, Zoro dapat memicu orang mematuhi kehendaknya dengan mudah.Saat di Dressrosa, Zoro dapat memicu Kinemon (yang termasuk pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya menghindar Birdcage. Pertama dengan menghindar duluan jaring  Birdcage, setelah itu dengan berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, dapat dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro termasuk pantas menjadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak pernah menjadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan menjadi bajak laut. Dia hanya berharap menjadi pakar pedang no satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia dapat menjadi petualang solo, bukan memicu bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun pas ini benar-benar loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak pernah mengkhianati keyakinan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas menjadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak membawa impuls memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy sedang berhalangan, dan Zoro tersedia di kapal, umumnya Topi Jerami ya dapat mematuhi kalimat Zoro.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Popular